Daisypath Anniversary Years Ticker
babies

07 Juli 2008

Saya bekerja bersama angka


Pekerjaan saya termasuk hal rutin di kantor.
Mengandalkan kemampuan teknis, kalkulator, komputer, dan berbicara dengan bon dan nota.
Rutin. Dan selalu begitu setiap harinya.

Saya tidak terbiasa dengan sesuatu yang bermobilitas tinggi.
Saya senang dengan rutinitas.
Saya senang dengan kemonotonan.
Saya senang dengan suasana sepi.
Saya senang bila bekerja tanpa diajak bicara.
Saya senang hanya berteman dengan angka.
Karena saya tidak pandai berteman dengan huruf.

Tapi saya baru saja dirotasi.
Ah, per*****

(picture by Pioter @ Deviantart)

1 komentar:

Meika Iqbal mengatakan...

saya bekerja dengan huruf (pastinya, coz i'm a secretary :P)kalo sama angka (jangan sampe deh) mending naik haji aja deh gw..*hehehe, ga nyambung ya??